Rabu, 12 Desember 2012

KUMPULAN REFARAT KEDOKTERAN

To the poin saja, pada postingan kali ini saya ingin memposting beberapa referat yang sempat saya kumpulkan saat saya stase CoAss di beberapa bagian, silahkan di download... gratis kok... 
Terima kasih karena telah mengunjungi Blog saya yang amburadul ini, semoga apa yang saya posting bisa berguna bagi kita semua.
Wassalam...

NB : Judul dan perbaikan refarat dapat di tambahkan sewaktu-waktu

Refarat Bagian RADIOLOGI :

1. TRACHEOBRONKHIALIS MALACIA
2. ACHONDROPLASIA
3. KONDROSARKOMA

Refarat Bagian ILMU KESEHATAN ANAK :

1. LEUKEMIA
2. TETANUS

Refarat Bagian ILMU KESEHATAN KULIT DAN KELAMIN

- Refatar Mini
1.
2.
3.
4.

- Refarat Besar
1. MUKOKUTAN KANDIDIASIS
2. TINEA VESICOLOR
3. MELASMA

Refarat Bagian NEUROLOGI (SARAF) :

1.Neuropati diabetik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar