Minggu, 16 Oktober 2011

Mau Jadi Dokter ?? Baca dulu buku ini



Akhirnya setelah menabung selama seminggu, kesampaian juga beli buku “ Doctor : The Ordinary Me “ dan alhamdulillah tidak sia-sia saya membeli buku karya seorang dokter ini. Setelah membaca buku ini hati ku terasa sangat puas, karena di dalam buku ini tersirat semua kekusutan yang ada di dalam hati dan kepala saya. Buat yang telah membuat buku ini saya ucapkan terima kasih banyak karena telah menghadirkan realita kehidupan profesi dokter ke tengah-tengah para pembaca sekalian. Semoga dengan adanya buku ini dapat membuka mata masyarakat dan pemerintah tentang tantangan-tantangan yang selama ini kita elu-elukan.

Menurut saya pribadi, buku ini sangatlah inspiratif, menyedihkan, skaligus begitu berani menguak realita-realitas “jas putih” yang mungkin hanya di ketahui oleh para teman sejawat. Buku ini juga membuat saya seolah-olah menemukan apa yang selama ini ingin saya tuangkan namun tidak tau harus berkata apa. Atas nama pribadi saya berseru dan berteriak sekencang-kencangnya “ I LOVE THIS BOOK “ saya kagum dengan anda dr.Yose Waluyo, akhirnya anda berhasil membuat saya berarti dengan 166 halaman buku anda. Saya bangga memiliki senior seperti anda.

Buat para pembaca sekalian yang ingin mengetahui realitas “Jas Putih” silahkan membaca buku ini, buat adik-adik yang ingin menjadi dokter bacalah buku ini sebelum menentukan cita-cita, untuk para orang tua bacalah buku ini sebelum mengarahkan anak anda untuk menjadi seorang dokter dan kepada sang penguasa nusantara semoga buku ini bisa membuka mata anda sekalian, sehingga kalian bisa lebih peka terhadap rakyat, bangsa dan negara.

Judul buku, Doctor : The ordinary me
Buku karya “ dr. Yose Waluyo “
Editor “ Andang B. Malla “
Harga, Rp. 49.500
Tebal buku 166 halaman
Penerbit, Teraju (Mizan Group)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar