Senin, 26 November 2012

TABEL GROWTH CHART CDC 2000

Beberapa saat yang lalu saya telah melalui salah satu bagian besar dari siklus Co-ass ku dan saat ujian pun tiba. Dan saya ternyata diuji oleh salah satu professor, dalam hati saya berkata " Wah betapa beruntungnya saya ". Namun setelah melaksanakan ujian ternyata sang professor memberikan se-abrek tugas yang harus saya kerjakan sebagai syarat lulus, dan ternyata setelah saya bertanya kepada beberapa teman yang juga pernah ujian sama beliau, memang diakhir ujian sang professor selalu memberikan tugas tambahan. Nah, dari sekian banyak tugas yang diberikan kepada saya, ada satu tugas yang membuat kepala saya pusing tujuh keliling, sampai-sampai saya sedikit stress karena harus memikirkan bagaimana cara saya menyelesaikan tugas yang diberikan oleh sang professor. Tugasnya itu adalah merubah grafik Growth chart CDC 2000 kedalam bentuk table... nah lho,, bagaimana cara saya mengerjakannya, harus saya kerjakan secara manual ? atau saya coba saja bertanya sama om google. Setelah mencari kanan kiri di internet ternyata saya berhasil menemukan table CDC yang saya cari .
          Dari pengalaman ini saya ingin membagikan table yang saya dapat tersebut, kiranya dapat membantu teman-teman sejawat yang mungkin membutuhkan table ini, karena tabel ini sangat berguna dan tingkat akurasi perhitungannya sangat baik di bandingkan menghitung antropometrik anak memakai grow chart biasa.
          Silahkan download pada link dibawah ini :






1 komentar: